HIPNOTERAPI SURABAYA | Efek hipnotis Air Puith untuk Redakan Emosi

HIPNOTERAPI SURABAYA | Efek hipnotis Air Puith untuk Redakan Emosi

ahli hipnoterapi surabaya

HIPNOTERAPI

Tahukah Anda bahwa ada manfaat luar biasa dari air putih selain untuk sekedar menghilangkan rasa haus, air putih ternyata memiliki manfaat lain yang jarang diketahui banyak orang. Berbagai macam manfaat baik tersebut mampu membuat tubuh tetap bertahan saat sedang mengalami masalah.

Dalam sebuah forum, Dr dr Inge Permadhi, MS, SpGK menjelaskan, bahwa setiap organ di dalam tubuh manusia membutuhkan cairan dengan porsinya masing-masing. Saat organ di tubuh tersebut kekurangan cairan yang tidak sesuai porsinya, maka dampak buruk bisa terjadi.

KLINIK HYPNOTHERAPY SURABAYA

"Jadi dampaknya berbeda-beda di tubuh,"ujar Inge beberapa waktu lalu.
Dalam pemikiran beliau, masyarakat harus mengerti bahwa porsi cairan di organ tubuh yang sangat dibutuhkan adalah di bagian otak. Otak, diyakini, paling besar mengambil porsi cairan karena sumber segala gerak-gerik manusia diatur pada otak.
Itulah sebabnya, saat seseorang sedang mengalami kegelisahan, amarah, bahkan jantung yang berdebar, minum air mineral adalah kunci untuk meringankan hal tersebut. Karena, hal-hal demikian bisa terjadi saat organ mengalami kekurangan cairan yang dibutuhkan.
"Minum itu kunci untuk menurunkan amarah, gelisah dan deg-degan. Sehingga, diharapkan orang yang minum bisa memenuhi kebutuhan cairan untuk organ yang membutuhkan," kata dia.
Inge juga menjelaskan sumber air yang dikonsumsi harus yang aman. Ia mengklaim, sumber air yang aman yaitu tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak berasap.
"Kalo air yang bau besi kan, apa itu aman? Pasti tidak untuk tubuh. Jadi harus tahu ciri-ciri air aman itu," ujarnya.