Belajar Hipnotis Untuk Diri Sendiri - Self Hypnotherapy

Belajar Hipnotis Untuk Diri Sendiri - Self Hypnotherapy

HYPNOTHERAPY - Belajar Hipnotis Untuk Diri Sendiri

Belajar Hipnotis Untuk Diri Sendiri - SELF HYPNOSIS

Sebelumnya, tanyakan pada diri Anda. Siapa yang paling mempengaruhi kualitas hidup Anda hingga saat ini???
Sejak tahun 2009 hingga saat ini, kami telah menangani banyak sekali klien dengan beragam jenis permasalahan yang berbeda - beda. Ada satu pelajaran yang amat berharga yang kami dapatkan dari masalah mereka, pelajaran itu adalah "Pikiran Adalah Sumber Masalah Dan Sumber Kesembuahan" . Orang- orang yang bisa mengendalikan hidupnya akan cenderung stabil emosinya, akan lebih bisa mengontrol dirinya sendiri dan akhirnya mereka akan jauh lebih mudah untuk mencapai kebahagiaan.

Ya!!!… Pikiran kitalah yang mempengaruhi kualitas kehidupan kita. Banyak orang yang tertekan karena masalah kehidupan namun ironisnya masalah itu malah disebabkan oleh pikiran mereka sendiri, pikiran yang seharusnya bisa kontrol dengan mudah karena sudah seharusnya kita bisa mengontrol salah satu bagian dari tubuh kita (pikiran).

Pada dasarnya Tuhan telah membekali kita sumber daya yang cukup untuk mengatasi masalah yang ada di dalam pikiran kita, Tinggal bagaimana kita memaksimalkan sumber daya itu. Andalah majikan dari pikiran Anda, tinggal bagaimana caranya Ada bisa memberikan perintah yang “tepat sasaran” untuk dicapai oleh pikiran Anda.

Oleh karenya sejak abad ke 17, para dokter-dokter jenius di Amerika & Eropa mengembangkan sebuah metode untuk menanamkan program-program positif & merelease program-program negatif dengan amat mudah. Metode ini lebih dikenal dengan nama Self Hypnosis.

Semua kondisi hypnosis, adalah Self Hypnosis (hipnotis diri) Jika Anda bisa menguasai metode Self Hypnosis, Anda bisa menghilangkan Mental Block Anda dan memunculkan banyak program-program perilaku positif untuk pemberdayaan diri maka Anda tidak perlu membutuhkan hypnotherapist untuk menyelesaikan masalah Anda.

Lebih jauh lagi metode praktek dari Self Hypnosis ini sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja-kapan saja, dalam suasana ramai ataupun sepi, Anda tetap bisa melakukan Self Hypnosis tentu dengan hasil yang maksimal. Disisi lain Workshop ini akan melatih Anda menjadi pribadi yang lebih powerfull yang dengan mudah mampu mengontrol pikiran Anda.

Apa Saja Yang Anda Pelajari Dalam Pelatihan ini?
  • Mengetahu apa itu pikiran sadar, tidak sadar dan bawah sadar
  • Mengenal konsep, bahwa semua sumber masalah ada dalam pikiran & semua penyelesaian juga terdapat di dalam pikiran kita
  • Bagaimana cara membuat penyelesaian masalah itu “benar-benar bekerja”
  • Belief System Vs Value System Or Both (sebenarnya diri kita berkaktifitas sesuai dengan sistem nilai & sistem kepercayaan Anda, dan di workshop ini kita akan mempelajari keduanya)
  • Hypno Motivation:: Anda akan mempelajari metode memotivasi diri yang Super dahsyat tidak hanya Self Pumping “Masuk telinga kiri, Keluar Telinga Kanan”
  • Pengetahuan Dasar Mengenai Hypnosis
  • Konsep kolaborasi teknik Affirmasi, Visualisasi dan Self Hypnosis
  • Bagaimana memasang “Jangkar Mental” agar Anda bisa kapan saja masuk ke kondisi hypnosis dengan sangat cepat & mudah

Anda tidak saja tahu apa manfaat dari Self Hypnosis, lebih dari itu kita akan mempraktekan langsung bagaiman Anda bisa melakukanya (HOW TO) 
  • Mengendalikan perasaan marah kepada siapa saja, dimana saja (Anger Management)
  • Bagaimana mengenali mental block yang menjadi penghambat kesuksesan diri, serta bagaiman cara untuk mebersihaknya
  • Mempercepat pecapaian tujuan hidup dengan (Goal Setting)
  • Mengatasi perasaan khawatir, cemas & takut dengan mudah (Fear Management)
  • Meningkat prestasi di banyak bidang (Olahraga, Pendidikan, Karir, Bisnis)
    Anda juga akan belajar cara untuk menginstall program positif (perasaan atau kebiasaan) yang Anda butuhkan dan secara langsng akan menigkatkan luck faktor kehidupan Anda
  • Meningkatkan perasaan Percaya Diri
  • Mencari jawaban terbaik disaat perasaan bimbang akan memilih sebuah keputusan ada dalam diri kita
  • Mengetahui potensi yang selama ini terpendam dalam diri
  • Mampu meningkatkan stamina seperti halnya tidur nyenyak berjam-jam, itu pun bisa Anda lakukan hanya dengan beberapa menit melakukan Self Hypnosis
  • Dan Masih Banyak Lagi…

Pelatihan Self Hypnosis ini berdurasi selama empat Jam dan kelas bersifat private, yang bertujuan agar Anda bisa lebih fokus karena hanya ada Anda dan trainer kami. Dalam pelatihan ini Anda akan mengetahui konsep pikiran, lalu kami akan mengajarkan cara melaukan Self Hypnosis plus memasang Jangkar Mental. Setelah itu, Anda akan langsung mepraktekan apa yang sudah kita pelajari bersama yakni memasuki kondisi deep trance yang Anda hasilkan sendiri


  • Investasi Pelatihan Self Hypnosis Privat Rp. 2.000.000
Catatan::
Karena ini pelatihan ini bersifat private maka jadwal bisa lebih fleksibel jika trainer dan peserta telah menyapakati waktunya bisa dilakukan kapan saja.