HIPNOTERAPI SURABAYA .:. Tips cara Membuat Pikiran tenang

HIPNOTERAPI SURABAYA .:. Tips cara Membuat Pikiran tenang

.:. HIPNOTERAPI SURABAYA .:. 

Tips cara Membuat Pikiran tenang

1. Menata Ulang Lingkungan 
Salah satu dari 10 cara menenangkan pikiran adalah dengan merombak lingkungan. Siapa tahu dengan lingkungan anda yang baru, anda akan merasa jauh lebih baik dari sebelumnya dan pikiran juga akan jauh lebih tenang.

2. Relaksasi 
Cara menenangkan pikiran bisa anda lakukan dengan relaksasi. Anda cukup mengambil napas dalam-dalam dan menghembuskannya atau anda juga bisa merenggangkan sedikit otot anda yang kaku. Dengan begitu, pikiran akan jauh lebih baik.

3. Curhat 
10 cara menenangkan pikiran, salah satunya adalah dengan curhat. Curhat bisa meringankan beban pikiran anda. Dengan curhat, pastilah pikiran anda akan jauh lebih tenang. Tetapi, ingatlah curhatlah pada teman yang anda percaya sehingga nantinya rahasia akan tetap terjaga.

4. Sendiri 
Cara menenangkan pikiran adalah dengan menyendiri. Siapa tahu dengan anda menyempatkan waktu untuk melakukan hal-hal yang anda sukai sendirian, pikiran anda yang semula semrawut bisa jauh lebih tenang daripada sebelumnya.

5. Olahraga 
Untuk mendapatkan pikiran yang tenang bisa anda lakukan dengan cara berolahraga. Tak perlu melakukan olahraga yang mengeluarkan banyak tenaga, cukuplah lakukan olahraga ringan. Pastilah setelah selesai olahraga, pikiran anda akan jauh lebih fresh.