HIPNOTERAPI SURABAYA .:. Cara Buat Pikiran Bahagia Dengan 3 jenis Minuman Ini

HIPNOTERAPI SURABAYA .:. Cara Buat Pikiran Bahagia Dengan 3 jenis Minuman Ini

HIPNOTERAPI SURABAYA

  • Teh Hitam
tahkah Anda bahwa ada manfaat luarbiasa hebat seperti halnya teh hijau, teh hitam juga memiliki khasiat yang baik  untuk mencegah datangnya pikiran stres. Dalam sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2007, rutin minum teh hitam selama enam minggu akan mampu menurunkan hormon stres yang bernama kortisol di dalam tubuh.





  • Teh Chamomile
Minuman teh lain yang bermanfaat untuk mengatasi rasa stres, dan namanya adalah teh chamomile. Teh ini memiliki kandungan asam amino dan glisin yang mampu membuat sel-sel saraf yang tegang menjadi rileks. Mungkin bagi masyarakat indonesia hampir tidak pernah mendengarnya namanya, namun mulai sekarang kita wajib menambah pada daftar bulanan, bahan teh bsia kita dapatkan pada toko-toko tradisional penjual tanaman herbal
  • Susu
Minuman susu mengandung asam amini dan triptofan yang akan diubah menjadi neurotransmitter serotonin. Meningkatnya kadar serotonin di dalam tubuh akan mampu membuat Anda rileks dan memperbaiki mood Anda. Kandungan magnesium dan kalsium dalam susu juga dapat membantu menurunkan tekanan darah.