Selain Hipnoterapi Surabaya, Terapi Chiropractic, Bekam dan Akupresur Untuk Kecanduan Rokok

Selain Hipnoterapi Surabaya, Terapi Chiropractic, Bekam dan Akupresur Untuk Kecanduan Rokok

Hipnoterapi Surabaya


Kecanduan nikotin adalah kondisi ketika seseorang mengalami ketergantungan pada zat nikotin yang terdapat pada produk hasil tanaman tembakau, seperti rokok. Kondisi kecanduan nikotin membuat penderitanya tidak bisa lepas dari pengaruh nikotin, meski hal tersebut bisa menimbulkan bahaya bagi kesehatan.

Nikotin menimbulkan efek kesenangan sementara di otak, yang membuat seseorang ketergantungan. Akibatnya, orang yang kecanduan nikotin akan merasa cemas dan mudah marah jika tiba-tiba tubuhnya tidak mendapatkan asupan nikotin. Sementara, racun yang terkandung dalam rokok menyebabkan individu yang kecanduan nikotin memiliki risiko lebih tinggi terkena serangan jantung, stroke, dan kanker dibanding mereka yang tidak merokok.

Keberhasilan hipnoterapi berbeda pada setiap orang. Pada tahun 2012 diadakan tinjauan yang menyatakan bahwa American Medical Association mendukung penggunaan hipnoterapi sebagai alternatif penyembuhan pecandu rokok, meskipun belum ada penelitian terstruktur yang mendukung keefektifan hipnoterapi, namun telah ada beberapa penemuan empiris yang menyatakan keberhasilan hipnoterapi.

Hipnoterapi bisa jadi pilihan bagi Anda untuk menghentikan kebiasaan buruk dalam merokok. Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika berminat menjalani hipnoterapi adalah mencari hipnoterapis dengan lisensi dan pelatihan terpercaya.

Nah, dari pemaparan tadi bisa disimpulkan bahwa efektifitas hipnoterapi untuk pecandu rokok akan berbeda hasilnya. Tergantung, Anda akan memilih hipnoterapi atau metode lain untuk menghentikan kebiasaan merokok Anda atau orang terkasih Anda.

Ternyata Selain Hipnoterapi, 3 Metode dibawah ini juga bermanfaat untuk para ecandu rokok:

  1. Terapi Akupresur Surabaya







Source::