Kondisi Dan Perasaan Hipnotis dan Hipnoterapi

Kondisi Dan Perasaan Hipnotis dan Hipnoterapi

Apakah seorang klien menjalani proses HIPNOTERAPI benar-benar TIDAK SADAR atas apa yang terjadi?
TENTU SAJA TIDAK! Ketika di hipnoterapi anda tetap SADAR . Anda masih dapat menggerakkan tangan anda,atau bagian tubuh manapun yang ingin anda gerakkan. Anda masih bisa mendengar dan berbicara. Kalau anda TIDAK SADAR  berarti anda sama dengan  PINGSAN,atau kalau anda berbicara tanpa anda dapat  control dan anda tidak tahu apa yang baru saja anda katakana ,berarti anda KERASUKAN.
Yang anda alami ketika dihipnosis adalah anda berada di BAWAH SADAR, jadi anda tetap SADAR hanya kondisi anda sangat nyaman sehingga anda MALAS untuk menggerakkan badan anda. Yang perlu Anda catat terasa nyama dan MALAS, bukan berarti TIDAK BISA.
Ketika dihipnoterapi anda TAHU dan INGAT apa yang anda katakana dari AWAL hingga AKHIR. Yang Anda lihat di TV itu adalah hypnosis untuk HIBURAN,sehingga wajar  dan sah sah saja dibuat seolah-olah orang yang habis dihipnosis ,menjadi tidak tahu apa yang dikatakannya barusan.
APAKAH HIPNOTERAPI DAPAT MEMBUAT KITA HILANG INGATAN?
TIDAK! Hipnoterapi bukan BRAINWASH yang dapat menghilangkan ingatan anda. Pertanyaan ini sering kali diajukan oleh orang yang mengalami sakit hati,atau peristiwa traumatik lainnya. Mereka berpikir daripada terus teringat dan bikin sakit hati mendingan dihilangkan ingatannya berkaitan dengan masalahnya. Tentu saja tidak bisa dilakukan,yang bisa dilakukan adalah MELEPAS semua EMOSI negative yang melekat pada peristiwa tersebut,seperti marah,benci,dendam,sakit hati dan teman-temannya. Sehingga nanti setelah selesai proses terapi,ketika mengingat orang atau peristiwa tertentu perasaan anda akan biasa saja/netral.
Apakah Hipnoterapi itu AMAN?
Proses terapi ini AMAN, karena kita menganut sistem client centered dimana kita hanya menerapi untuk tujuan dari klien dan semua solusi yang didapat sepenuhnya juga dari klien. Karena pada dasarnya semua masalah kita,kita sudah mempunyai solusinya dan itulah yang dimanfaatkan dalam hipnoterapi.  Dan juga dalam keadaan hipnosis sebenarnya anda masih punya self control dan TETAP SADAR, anda masih bisa mendengar dan berbicara serta menggerakkan anggota bagian tubuh anda. Bahkan kalau anda tidak setuju dengan apa yang dikatakan oleh terapis anda dapat menolaknya.  
BUKTI RISET BAHWA Hipnoterapi itu EFEKTIF
Berikut adalah data yang diambil dari American Health Magazine AUGUSTUS 2006 mengenai keefektifan Hipnoterapi:
  • Psychoanalysis            : 38% sembuh setelah 600 sesi.
  • Behavior Therapy       :72% sembuh setelah 22 sesi.
  • Hypnotherapy             : 93% sembuh setelah 6 sesi.
Luar Biasa lagi, dari pengalaman kami sejak tahun 2009 membuka Klinik Hipnoterapi 90% klien kami sembuh secara total dan permanen hanya membutuhkan sekali sesi terapi saja! Faktor terpenting adalah keseriusan dan kemauan klien untuk benar-benar terbebas dari masalahnya.


Seperti apa rasanya dalam kondisi hipnosis?
Banyak orang yang belum tahu bahwa kondisi ketika proses terapi hipnotis berlangsung itu seperti apa, dari pengalaman kami selama ini setiap klien memiliki respon kondisi yang berbeda-beda ketika dalam kondisi trance hipnotis. 
Yang terpenting adalah hilangkan anggapan  bahwa kondisi hipnosis itu sama dengan tidur atau pingsan atau tidak mendengar suatu apapun, badan tidak bisa bergerak, tidak bisa mendengarkan suara disekeliling,atau tidak bisa berbicara. 

Sebenarnya kondisi hipnosis adalah kondisi relaksasi tubuh dan pikiran ,sama seperti anda merilekskan tubuh anda ketika hendak tidur di malam hari. Ketika anda dihipnosis,maka anda akan merasakan seluruh tubuh rileks,pikiran menjadi terfokus,perasaan damai dan tenang,dan anda tetap masih bisa mendengar suara disekeliling anda bahkan anda juga dapat menggerakkan tubuh anda.


  Ingin Membuat Jadwal Dan Mendaftar Sesi Terapi???